Senin, 13 Februari 2012

membuat form

Membuat Form

Seperti disebutkan pada pelajaran sebelumnya, formulir memberikan non-teknis pengguna kemampuan untuk menambahkan data ke database Anda.

Berikut langkah-langkah yang terlibat dalam menciptakan bentuk di akses.

    1. Memastikan "Formulir" tab dipilih, klik "Baru".

    2. Pilih "Form Wizard" dan klik "OK". (Untuk sekarang, kita akan menggunakan "Form Wizard" untuk membuat formulir Setelah Anda menjadi nyaman dengan menciptakan bentuk-bentuk, Anda bisa memilih pilihan lain jika Anda inginkan.).

    3. Pilih field yang Anda butuhkan pada formulir Anda dan klik "Next". Dalam hal ini, kita hanya perlu pengguna untuk memasukkan nama depan dan nama belakang, jadi kami memilih dua bidang:
 
    4. Pilih tata letak yang Anda ingin formulir Anda gunakan. Biarkan di default ("Columnar") dan klik "Next":

    5. Pilih gaya yang Anda ingin formulir Anda gunakan. Biarkan di default ("Awan") dan klik "Next":

    6. Pilih nama untuk formulir Anda dan klik "Finish":


Ini adalah bentuk yang sangat dasar dan dalam kebanyakan kasus, Anda akan memiliki ladang lebih banyak pada formulir Anda. Anda dapat melihat bahwa bentuk tersebut sudah menyajikan rekaman pertama dalam tabel individu kita.

 Modifikasi Form

Dalam pelajaran sebelumnya, kita menggunakan "Form Wizard" untuk membuat formulir. Dalam pelajaran ini, kita akan memodifikasi form.

Pada akhir pelajaran itu, kita mampu melihat formulir kami di "View Formulir". View Form adalah cara bentuk ini dimaksudkan untuk dilihat oleh pengguna. Jika kita ingin mengubahnya, kita perlu beralih ke "Desain View".

Memilih "Design View"

Untuk beralih ke Design View, pilih "Design View" dari menu "File".

Memperbesar Form

Untuk membuat form lebih tinggi, klik pada panel "Formulir Footer" dan drag ke bawah. Untuk membuat bentuk yang lebih luas, klik di tepi formulir dan tarik.

MenambahField

Katakanlah kita ingin menambahkan bidang IndividualId ke form. Untuk melakukan ini:

    1. Pilih "Field List" dari menu "View":
    2. Sekarang Anda akan melihat sebuah "Field List" panel. Dari panel ini, klik dan tarik bidang yang Anda inginkan ke daerah bentuk. Ketika Anda melepaskan mouse, lapangan akan ditambahkan ke dalam bentuk:

Mengatur ulang Fields

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa label untuk bidang kita muncul persis seperti nama lapangan. Hal ini OK, tapi kami tidak memiliki ruang antara beberapa kata (yaitu "FirstName" muncul bukan "First Name"). Anda dapat memperbaiki hal ini hanya dengan mengklik di daerah label dan kembali kata-kata label.

Selain itu, sementara kami mengubah bentuk sekitar, mari kita lanjutkan bidang IndividualId ke puncak formulir. Untuk memindahkan ladang di sekitar, klik di tepi lapangan dan tahan mouse Anda ke bawah. Bila Anda melihat pergantian kursor ke tangan, reposisi lapangan ke lokasi baru, kemudian lepaskan mouse.

Anda dapat kembali ukuran lapangan dengan mengklik tepi dan menyeret sekali kursor Anda berubah ke panah berkepala dua.

Properties

Untuk setiap elemen yang Anda pilih, Anda dapat melihat / mengubah sifat-sifatnya. Untuk melihat panel properti, pilih "Properties" dari menu "View".

Screenshot berikut menunjukkan bahwa kita melihat properti untuk kotak teks IndividualId. "Data" tab dipilih, yang menunjukkan sumber data untuk mengisi kotak teks. The "Formatting" tab memungkinkan kita untuk mengubah cara lapangan ditampilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar